Desain Motor Unik dengan 2 Gaya Berkendara

Posted by

Sungguh sangat menarik melihat paten ide gila yang satu ini, yaitu sebuah "konsep dua gaya berkendara pada satu sepeda motor" telah benar-benar ada dan diaplikasikan.

Pada gambar di bawah ini terlihat jelas sang pemilik motor nantinya bisa memilih gaya berkendara yang diinginkan. Bisa bergaya cruiser dengan posisi duduk santai, kaki selonjor dan posisi badan tegak atau merunduk ala pembalap jalanan.

Perubahan posisi berkendara ini pun bisa dilakukan dengan tidak terlalu banyak modifikasi rangka. Bahkan rangka yang digunakan tetap sama saja tanpa ada ubahan apapun. Sang pemilik ide ini hanya mengubah posisi mesin atau motor listrik sebagai sumber tenaganya dan swing arm jadi lebih rendah. Caranya dengan menggeser posisi engsel yang terletak di belakang komstir.

Hasilnya, mesin dan swing arm lebih mundur sehingga posisi berkendara jadi lebih rendah dan santai. Jika mau dikembalikan pada posisi semula, maka swing arm akan maju membuat motor lebih tinggi dan menungging.

Terakhir posisi footstep yang sengaja disediakan dalam dua posisi ada di depan dan di belakang. Saat ingin bergaya cruiser bisa gunakan footstep di bagian depan sehingga posisi duduk lebih selonjor.

Apakah desain motor unik ini akan segera diproduksi massal?
Kita tunggu aja guys ^_^


Blog, Updated at: 8/27/2014

0 komentar:

Posting Komentar

UPM

UPM-Sempack . Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement